Rabu, 30 Oktober 2013

Hidup Sehat Tanpa Kanker




hidup tanpa kanker

Kanker masih menjadi momok nomor satu di dunia, baik di negara maju maupun berkembang, seperti Indonesia, karena bisa menyebabkan kematian.Meski demikian, kanker sebenarnya bisa dicegah dengan melakukan pola hidup sehat, misalnya mengonsumsi makanan yang sehat. Ketua Perhimpunan Ahli Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI), DR. Dr. Aru Sudoyo, SpPD, KHOM, bahkan mengungkapkan bahwa melakukan pola hidup sehat dapat mencegah penyakit kanker hingga 30%, dan wanita yang rajin mengonsumsi sayur-sayuran bisa terhindar dari kanker payudara sebesar 25%.
[divider]
KMuricata sangat bermanfaat untuk penyembuhan beberapa penyakit akut dan berbahaya seperti tumor ganas, dan 14 jenis kanker lainnya, termasuk Stroke. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, si pembunuh kanker No.1 dengan kemasan yang menarik dan elegant ini ( 1 box isi 30 Sachets ) telah hadir di beberapa stokist center dan lokal stokist di kota kota terdekat anda.

Jenis penyakit yang dapat dibantu proses penyembuhan dengan teh herbal KMuricata : Kanker (segala jenis penyakit kanker: kanker payudara, kanker prostat, kanker serviks, kanker paru-paru, kanker usus,  getah bening, kanker darah (leukemia), kanker kulit, kanker otak, kanker tulang, kanker lidah, kanker pankreas, kanker hati, dll), Obat Tumor, Diabetes, Asam Urat, Kolesterol, Hipertensi (Darah Tinggi), Alergi (semua jenis alergi), Gagal Ginjal, Rematik, Sakit Pinggang, Bayi Mencret, Ambeien (Wasir), Bisul, Anyang-anyangan, Sakit Kandung Kemih, Penyakit Liver, Eksim (Gatal-gatal), Dan masih banyak lagi…
[divider]Selain itu, tak perlu cemas jika ada keluarga Anda yang mengidap penyakit kanker. Karena kemungkinan Anda mengidap kanker akibat faktor genetik, menurut Dr. Aru Sudoyo, sangat kecil, yaitu sekitar enam persen.Lakukan deteksi dini di rumah sakit untuk memastikan tidak ada kanker pada tubuh Anda. Namun perlu diingat pula, ada penyakit kanker yang sulit dideteksi, seperti leukemia, karena penyebarannya begitu cepat sehingga sulit disembuhkan. Sedangkan penyakit kanker yang mudah dideteksi, antara lain kanker serviks, kanker payudara, kanker hati dan kanker paru.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar