Jumat, 20 Desember 2013

Ketika Lutut dan Tulang Terganggu, Amazon Berries Solusinya

Hj. Suhaita (57) tahun mengalami gangguan di lututnya, di dalam lututnya ada cairan yang menggangu kelenturan lutut saat beraktivitas. Selain itu tulang-tulangnya mengeluarkan bunyi seperti pohon mau tumbang saat mau duduk atau berdiri.

“Saya seorang pensiunan PNS (Pegawai Negeri Sipil) dari Pemprov Lampung. Sejak pensiun, lutut saya ini sakit sekali dan tulang-tulang saya bunyi kretk-kretk seperti pohon mau tumbang atau rumah mau roboh. Saya sholat tidak bisa bungkuk, kalau bungkuk sakitnya lutut ini. Setelah saya konsultasi dengan anak-anak, disarankan untuk operasi, tetapi anak saya yang sulung tiba-tiba bilang, Ma!, jangan dioperasi, coba cari cara pengobatan lain,”ceritanya.

Selain tidak bisa sholat dengan sempurna, Ibu Hajah juga tidak banyak berakvitas. “Saya kebanyak duduk saja, mau gerak sedikit sudah diperingatkan dengan rasa sakit di lutut dan tulang, tetapi saya tidak putus asa, saya tanya teman-teman yang mengerti dengan pengobatan lain selain medis. Akhirnya ketemulah sama seorang Ibu yang berprofesi sebagai herbalis sekaligus konsultan herbal. Nah, saya yakin ini cocok sama saya. Saya coba beli 4 sachet Amazon Berries, saya minum, setelah habis 4 sachet Amazon Berries, saya akhirnya bisa sholat dengan baik, lutut tidak sakit lagi dan tulang-tulang ini sudah tidak bunyi-bunyi lagi,” tuturnya.

Kesembuhan yang miracle. Bukan karena khasiat luar biasa dari Amazon Berries-nya, tetapi karena bantuan Allah SWT melalui Amazon Berries. “Oh ya, saya juga minum Amazon Plus yang jus-nya itu ya, saya minum baru sebotol, rasanya enak, tidur malam nyenyak sekali, bangun pagi badan segar, dan terpenting, lutut dan tulang-tulang saya tidak sakit lagi,’’ ungkapnya.

Amazon Berries membantu mengobati penyakit lutut dan tulang. Amazon Berries dan Amazon Plus obat penyakit osteoarthtritis dan tulang. Obat herbal alamai penyakit tulang dan osteoarthtritis adalah Amazon Berries dan Amazon Plus. Amazon Plus dan Amazon Berries obat penyakit osteoporosis. Konsumsi Amazon Plus dan Amazon Berries secara rutin membantu menjaga kesehatan tulang, bukan saja menjaga tetapi menyembuhkan penyakit tulang dan lutut.

“Setelah saya minum 4 sachet Amazon Berries dan 1 botol Amazon Plus, dan hasilnya memuaskan, saya katakan, bahwa ini memang benar-benar produk yang luar biasa. Saya yakin produk-produk ini akan menjadi solusi bagi masyarakat yang memiliki penyakit seperti saya. Akan saya minum produk-produk ini sampai saya tutup usia, saya tidak mau mati dengan penyakit yang masih berada dalam tubuh saya, saya mau mati dalam keadaan sehat dan Allah SWT sendiri yang memanggil saya,” bebernya.

Amazon Berries mengandung buah acerola, acai berry, manggis (kulitnya), guarana, black plum dan anggur. Amazon Plus mengandung buah zaitun hydroxytyrosol, acai berry, blue berry, delima merah, manggis (kulit, daging dan biji) dan tomat. Amazon Berries berbentuk serbuk dalam sachet dan Amazon Plus berbentuk jus atau cair dalam botol kaca ukuran 300 ml. Amazon Berries dan Amazon Plus, bekhasiat membantu mengobati penyakit, jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, lutut dan tulang, menambah nutrisi untuk otak dan tulang. Minumlah Amazon Berris dan Amazon Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar