Kamis, 16 Januari 2014

Black Plum Amazon Berries Obat Herbal Pencahar Alami

Amazon Berries obat herbal pencahar alami atau pencuci perut karena dalam Amazon Berries obat herbal alami mengandung buah Black Plum atau Prem Hitam. Buah yang sering disebut stone fruit atau buah berbiji keras, hampir mirip anggur dengan daging buah yang cukup tebal. Rasanya yang manis dan mengandung banyak air menambah cita rasa buah yang sangat bagus untuk pencernaan ini. Black Plum yang ada di Indonesia berbeda dengan Black Plum di Eropa. Black Plum di Indonesia tergolong jenis plum Asia Barat dengan warna hijau kekuningan, dan rasanya manis keasaman, berbeda dengan yang di Eropa kandungan airnya sedikit.

Sebagaimana diketahui, Black Plum mengandung pythochemical atau ferulic acid yang dapat membantu mencegah risiko terkena penyakit kanker usus. Black Plum juga mengandung diphenylisation yang berkhasiat sebagai obat herbal alami pencahar atau pencuci perut dan dapat membantu mengatasi sembelit. Selain itu dalam Black Plum mengandung hydroxycinnamate, sebuah senyawa antioksidan yang dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dan membantu mencegah serangan jantung. Black Plum dengan senyawa antioksidannya juga mampu membantu mencegah oksidasi LDL.

Sebuah sumber penelitian menyatakan bahwa Black Plum dapat membantu mengatasi kanker usus besar dan kanker payudara karena Black Plum mengandung fitonutrien unik atau zat antikanker yaitu asam neochlorogenik dan clorogenat. Bahkan kedua senyawa yang terkandung dalam Black Plum dipercayai dapat membunuh sel kanker yang ganas. Black Plum juga mengandung vitamin C dosis tinggi yang dapat mencegah penykit flu dan pilek serta menetralisir racun akibat radikal bebas, membantu mencegah penyakit rheumatoid arthritis dan asma.

Khasiat lain dari Black Plum adalah membantu proses penyerapan kalsium dalam tubuh karena mengandung boron. Dengan mengonsumsi 10-12 Black Plum kering akan membantu mengurangi risiko terkena penyakit osteoporosis. Black Plum juga mengandung serat dan potassium yang bermanfaat untuk menjaga sistem pencernaan dan memperbaiki sistem pencernaan yang bermasalah.

Amazon Berries Obat Herbal Pencahar Alami


Amazon Berries mengandung Black Plum yang berkhasiat membantu mengatasi penyakit kanker usus. Khasiat Black Plum yang sudah diakui kini dapat dinikmati dalam Amazon Berries obat herbal alami penyakit kanker usus. Amazon Berries obat herbal alami berbentuk serbuk yang mudah dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Daripada memburu buah Black Plum di pasar atau supermarket, lebih baik konsumsi Amazon Berries. Konsumsi secara teratur Amazon Berries obat herbal alami dapat menurunkan kolesterol jahat dan oksidasi LDL.

Amazon Berries obat herbal alami penyakit jantung membantu mencegah serangan jantung, dan membantu mengobati penyakit jantung. Kandungan nutrisi Black Plum dalam Amazon Berries obat herbal alami adalah kalori, serat, karbohidrat, pitosterol, vitamin A, B6 dan E, mineral, betacarothyne, asam amino, omega 6 dan 9 dan mono fats.

Amazon Berries Black Plum baik untuk menjaga kesehatan pencernaan. Cukup sehari 2 sachet untuk menjaga kesehatan usus. Minumlah Amazon Berries untuk kesehatan keluarga, baik untuk anak-anak dan orang dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar