Selasa, 20 Januari 2015

6 Buah ini atasi gangguan pencernaan Anda

6 Buah ini atasi gangguan pencernaan AndaTubuh sehat berawal dari pencernaan yang sehat, namun jika Anda mengalami gangguan pencernaan, hal ini akan berpengaruh pada kesehatan Anda. Gangguan pencernaan sering ditandai dengan ketidaknyamanan pada perut. Gangguan pencernaan ini memang bukan penyakit yang berbahaya namun juga bisa berbahaya jika Anda tidak segera mengatasinya.

Untuk mengatasi masalah gangguan pencernaan Anda bisa mengkonsumsi Amazon Berries obat alami masalah pencernaan. Amazon Berries merupakan minuman herbal yang sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan Anda. Gangguan pencernaan yang dialami seseorang dengan yang lainnya berbeda-beda. Ada berbagai gejala pada ganguan penyakit ini sehingga untuk mengatasinya Anda harus mengetahui dulu beberapa gejala yang menyertainya.

Ada beberapa penyebab dari gangguan pencernaan kadang memang berkaitan dengan gaya hidup yang kurang baik. Beberapa penyebab gangguan pencernaan diantaranya adalah:

  • Konsumsi makanan berlemak, pedas atau berminyak

  • Konsumsi makanan berlebih atau makanan yang terlalu cepat ditelan

  • Konsumsi alkohol, kafein dan makanan berkarbonasi

  • Kebiasaan merokok

  • Sering konsumsi antibiotik

  • Masalah pada organ pencernaan


Selain penyebab gangguan pencernaan di atas, kadang gangguan pencernaan disebabkan juga oleh kelainan atau masalah pada pencernaan itu sendiri. Masalah tersebut diantaranya tukak lambung, radang perut, sembelit, penyumbatan pada usus, peradangan pada pankreas dan juga adanya iskemia usus. Beberapa masalah tersebut bisa diatasi dengan mudah menggunakan Amazon Berries obat alami pencernaan. Beberapa gejala yang ditimbulkan dari gangguan pencernaan yang sering terlihat adalah muntah-muntah atau mual, jika gejala tersebut tidak segera diatasi maka akan menimbulkan muntah berulang yang disertai dengan darah. Selain itu, gangguan pencernaan juga disertai dengan gejala kesulitan saat menelan makanan dan tubuh menjadi lemah.

Tapi, saat ini masalah pencernaan bisa dengan mudah diatasi menggunakan obat alami pencernaa Amazon Berries. Amazon Berries adalah minuman herbal yang mengandung 6 kebaikan buah alami yang memiliki khasiat luar biasa untuk menjaga kesehatan Anda dan juga untuk mengatasi berbagai jenis penyakit.

6 Buah ini atasi gangguan pencernaan Anda


Berikut ini adalah 6 buah penting yang terkandung dalam Amazon berries bagus untuk atasi gangguan pencernaan Anda:


  1. Anggur




Buah anggur bukan hanya manis dimakan, namun juga memiliki khasiat yang luar biasa. Buah anggur mengandung cukup banyak vitamin seperti halnya vitamin A,C, B6 serta mengandung folat. Anggur juga kaya akan mineral seperti halnya calcium, pottasium, iron, magnesium dan juga selenium. Buah ini sangat baik untuk mencegah dan mengatasi infeksi dalam tubuh karena mengandung antibakteri dan juga antivirus, selain itu anggur juga kaya dengan reseveratol untuk penyembuhan penyakit.

2.    Guarana


Guarana adalah buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, buah satu ini kaya dengan asam amino, prolin, mineral, valin, asam glutamate, serin, arginine, histidin, seng, fosfor, kalium dan kalsium serta masih banyak lagi mineral yang terdapat pada guarana. Guarana membantu meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan nafsu makan serta membakar lemak dan yang paling penting adalah membantu meningkatkan kesehatan tubuh secara alami. Guarana juga dikenal sebagai Viagra alami yang sudah dikonsumsi oleh penduduk pedalaman Amazon Amerika Selatan. Di negara-negara Amerika Latin, Guarana diolah menjadi minuman berenergi yang biasa diminum oleh para pemain sepak bola seperti Neymar dan para atlit lainnya.


  1. Manggis




Buah manggis mengandung xanthone yang tinggi untuk mencegah radikal bebas, jika tubuh terhindar dari radikal bebas maka Anda akan terbebas dari berbagai macam penyakit. Manfaat penting dari manggis ini kini bisa Anda nikmati pada Amazon Berries.


  1. Acai berry




Acai berry adalah buah kecil yang kaya manfaat untuk kesehatan Anda, buah satu ini mengandung flavonoid dan juga anthosianin. Buah ini juga kaya dengan antioksidan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Acai berry mampu mencegah berbagai penyakit yang disebabkan oleh stress yang tinggi.


  1. Prem hitam




Sama halnya dengan acai berry, buah prem hitam juga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Prem hitam mengandung vitamin C tinggi serta antioksidan. Prem hitam sangat baik untuk mencegah pertumbuhan kuman atau bakteri yang bisa menyebabkan penyakit.


  1. Acerola




Buah keenam yang dimanfaatkan untuk pembuatan Amazon Berries adalah acerola, buah ini mengandung vitamin C 100 kali lebih banyak dibandingkan buah jeruk dan lainnya. Selain vitamin C, buah ini juga mengandung berbagai jenis mineral.

Dengan konsumsi Amazon Berries maka Anda bisa mendapatkan manfaat terbaik dari keenam buah diatas. Minum Amazon Berries merupakan cara atasi gangguan pencernaan, Anda bisa dengan mudah mengkonsumsi berbagai macam buah dalam Amazon Berries.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar