Kamis, 12 November 2015

Guarana membantu Sehatkan Jantung

Guarana membantu Sehatkan Jantung, Obat herbal alami Amazon Berries yang berbahan baku Guarana (paullinia cupana), salah satu buah-buahan asal Amerika Latin kini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Melalui Bintang Sejagat Internasional (BSI), produk berantioksidan tinggi ini dipasarkan secara merata ke seluruh kota dan daerah di Indonesia melalui jaringan pemasaran yang kuat.

Sebagaimana diketahui, Guarana adalah tumbuhan yang hidup di pedalaman hutan Amazon, Amerika Selatan atau Latin. Mayoritas Guarana tumbuh di negara Brazil. Penduduk setempat memanfaatkan Guarana sebagai obat herbal yang menyehatkan jantung dan memulihkan stamina. Buah Guarana sangat digemari diseantero Amerika Latin karena khasiatnya yang tinggi.

Bagi para atlit sepak bola maupun atlit cabang olah raga lainnya, mengonsumsi Guarana adalah sebuah keharusan. Sebut saja Neymar pemain klub sepak bola Santos yang kini membela Barcelona adalah salah satu bintang lapangan hijau asal Brazil yang gemar minum buah Guarana. Namun Guarana yang diminum oleh Neymar dan kawan-kawan adalah Guarana yang sudah diolah dengan teknologi.

Guarana yang sudah diolah dengan sentuhan teknologi modern dipercayai dapat meningkatkan stamina dan memperkuat otot jantung serta memperlebar pembuluh darah jantung. Buah Guarana juga dikonsumsi oleh kaum hawa di kawasan Amerika Selatan, khususnya Brazil untuk mencegah penuaan dini serta memperindah bentuk tubuh dan mempercantik kulit.
Guarana Amazon Berries menjadi sumber antioksidan alami bagi tubuh ketika dikonsumsi secara teratur.

Zat aktif Guaranine yang terdapat dalam Guarana mengandung antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas pembawa penyakit seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, hiv, dll. Dalam Guarana juga terkandung kafein yang memiliki kekuatan 7 kali lebih kuat daripada kafein yang ada di kopi.

Guarana juga memiliki efek stimulan, khasiat analgesik, anti amnestik, anti bakterial, anti koagulan, anti obesitas, anti oksidan, aphrodisiak, astringen, kardiotonik, diuretik, hiperglikemik, meningkatkan konsentrasi dan daya tahan, memperkuat memori/ingatan. Namun konsumsi Guarana berlebihan akan menyebabkan stres pada jantung karena efek kafeinnya.

Masih banyak khasiat Guarana dalam Amazon Berries untuk diketahui. Tetapi satu hal yang pasti Guarana Amazon Berries telah memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan secara menyeluruh. Minum Guarana Amazon Berries secara teratur dapat membantu mencegah dan mengobati penyakit jantung, jantung bengkak, jantung bocor, klep jantung bocor, penyumbatan pembulu darah jantung serta memelihara kesehatan.

Guarana Amazon Berries juga membantu mengobati penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, hiv, dll. Guarana Amazon Berries juga berkhasiat sebagai pengganti Viagra.

Minumlah Guarana Amazon Berries setiap hari. Cukup 1-2 sachet per hari, biarkan Guarana Amazon Berries menjaga kesehatan dan kebugaran Anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar